Pages

RSS

Rabu, 13 Juni 2012

Kartika Tränen

Cinta itu enggak selamanya di akhiri dengan akhir yang bahagia,seperti kisahku yag tak berakhir seperti Romeo and Juliette. Namaku Randy dan aku pernah mengagumi seorang cewek waktu aku masih kuliah,dia bernama Kartika.Kartika adalah sesosok gadis yag baik,periang,selalu tersenyum, dan tertawa. Awalnya aku tak pernah berfikir akan jatuh hati kepada Kartika karena pada saat itu bagiku dia hanyalah seorang gadis biasa yang tak memiliki keistimewaan dari segi fisik,jadi maklum kalau aku sama sekali tak melirik dirinya. Tapi ternyata Tuhan berkehendak lain,kisah ini berawal saat aku mendapatkan kuliah bahasa jerman.

siang itu,
Mrs. Mela : Beide Kinder hatten eine Aufgabe gegeben, dass ich Ihre wöchentlichen Aufgaben sein, und ich hoffe, Sie werden sie auf Zeit sammeln(baik anak-anak tugas yang saya berikan tadi akan menjadi tugas mingguan kalian,dan saya harap kalian akan mengumpulkannya tepat pada waktunya)
teman-teman : gut (baik)

Aku sadar kalau aku gak bisa mengerjakan tugas ini,karena bagiku tugas ini sangat sulit. akhirnya aku memutuskan untuk mencari anak yang mau membantuku mengerjakan tugas dari Mrs. Mela. Saat aku melihat sekeliling ruangan kelasku,aku melihat Kartika sedang sibuk mengerjakan sesuatu di bangku depan.aku memberanikan diri menghampirinya,dengan wajah yang sok manis aku meminta batuan kepada Kartika.awalnya aku berfikir Kartika tak mau membantuku,hal ini dikarenakan aku sama sekali tak dekat dengannya. tapi ternyata tak seperti yang aku bayangkan,dengan senyum yang menghiasi bibirnya dan dengan suara yang sangat lembut ia menjawab bahwa dia akan membatuku. dengan sabar Kartika mengajariku dan secara tak sengaja aku memandangi matanya yang begitu dalam dan tulus itu,sungguh pandangan matanya membuat jantungku berdegup kencang,aku tak tau rasa apa ini?aku mencoba untuk berlalu dan tak menghiaraukan gejolak yang sedang menyelingkupi hatiku.

Hari-hari telah berlalu tapi entah kenapa semakin aku tak mempedulikan gejolak yang ada di hatiku semakin membuatku tak tenang, Tuhan apa yang telah terjadi padaku. aku tak mengerti apapun yang terjadi padaku hingga aku mengerti bahwa aku telah jatuh cinta kepada seorang gadis biasa,gadis yang tak memiliki keistimewaan fisik,gadis yang sederhana,gadis yang sangat peduli dengan orang yang ada di sekelilingnya. Kartika seorang gadis yang sederhanalah yang telah membuat hatiku tak karuan.

Sejak saat itu aku memendam rasa cinta padanya,senyum yang selalu ia hadirkan pada semua orang setiap harinya membuat aku benar-benar tenggelam dalam lautan cintanya.Ingin sekali aku mengatakan apa yang aku rasa pada Kartika ,mengatakan bahwa aku sangat mencintai dan menyayanginya,tapi aku hanyalah seorang pecundang cinta yang tak mampu mengutarakan semuanya di hadapan Kartika,aku takut jika kau mengatakan apa yang aku rasa kemudian Kartika tak memiliki perasaan yang sama padaku bagaimana?


bersambung..... 

1 komentar:

Nyovika mengatakan...

cepet bangets bersambungnya...
bikin penasaran :p

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.