Pages

RSS

Jumat, 15 Juni 2012

Mata Hati

Kali ini aku mau ngomong sesuatu yang sering aku lihat selama 17 tahun ini,
Aku lumayan sering melihat seseorang memilih seseorang hanya di lihat dari segi fisik saja tanpa dia melihat hati si cew/cow itu terlebih dahulu.Asalkan si cew/cow cakep ajah langsung deh di gebet,terus kalau udah jadian dan tau sikap aslinya langsung deh nyesel atau apalah itu namanya. Jujur aku sedih banget melihat hal kayak gini,kenapa sih masih banyak orang yang bisa di perdaya oleh fisik?kenapa masih banyak orang yang belum bisa dan mampu untuk berfikir panjang?dan kenapa mereka tidak menggunakan MATA HATI mereka untuk memilih seseorang?
Aku cerita seperti ini sih karena aku emang pernah ngalamin hal ini sekali,dan aku tak mau mengalami ini untuk yang kedua kalinya dengan alasan apapun. oke aku ceritain sedikit ya (maksudnya sedikit curhat).
Dulu,jauh dulu banget ada anak yang suka sama aku tapi dia anaknya pemalu banget jadi dia gak bilang ke aku,tapi aku tau kalau dia suka ke aku dari sorotan matanya.Awalnya aku gak ada perasaan ke dia tapi akhirnya aku ada rasa ke dia,eits jangan berfikir aku suka sama dia karena dia cakep ya?aku suka sama dia itu karena kesederhanaan dia. Hingga akhirnya aku tau suatu saat dia suka dengan temannya,aku tau sih emang aku gak secantik temannya itu tadi tapiiiiiiiii................ T.T
Tapi yaudalah lha ya sedih-sedihannya wkwkwkwwkwkw sekarang versi yang ceria dan sedikit narsis ceritanya.
tapi anak yang di sukainya itu gak punya hati sama sekali,sumpah kalau dibandingin sama aku???? wushhhhhh masih mending aku kemana-mana lha yaaaaaaa,secara aku punya hati buat melihat penderitaan orang lain sedangkan dia???bisa gak ngerasain penderitaan orang lain yang butuh bantuan kita??????aku gak yakin dia bisa melihat dan mersakan itu semua :p

oke aku rasa udah cukup nih aku ceritanya,ntar kalau aku punya cerita lagi pasti aku share lagi kok :)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.